Pages

I♥K-Yan

Jumat, 06 Juli 2012

Ternyata gue punya kak dian...

Meskipun kita cuma kenal di dunia maya dan gak pernah ketemu, kak. Tapi gue yakin lo emang beneran sahabat sejati banget.

Kadian, gue mau elo tau kalau kita gak pernah satu pemikiran tapi kita selalu mencoba saling memahami. Lo orang yang selalu mikir apa adanya. Lo bukan si munafik yang ikut-ikutan ngeJudge gue saat mereka ngeJudge gue. Lo bukan si Kompor meledug saat emosi gue membara-bara dan akhirnya bisa bakar diri gue sendiri karna ego gue. Tapi lo uluran tangan disaat gue down, lo sapu tangan disaat gue nangis, lo tangan yang siap nampar gue disaat gue salah. Lo peta yang bakal nuntun gue balik ke jalan yang bener.

Kadian, lo selalu bisa jadi seseorang yang gue andalkan. Lo gak pernah bosen denger ocehan garing gue. Lo selalu ada kapanpun gue butuhin.

Terkadang lo bisa jadi kakak yang pengertian banget. Lo bisa jadi ibu yang sangat penuh kasih sayang. Lo bisa jadi temen yang baik dan perhatian banget. Dan hebatnya.. Lo bisa jadi karakter itu secara bersamaan.

Waktu orang bilang gue jelek, lo yang belain gue karna lo sangat mengenal gue. Waktu orang fitnah gue elo yang berani maju buat hadepin mereka. Waktu gue dalam masalah, apapun.. Orang tempat gue berbagi pertama kali adalah elo.

Elo selalu baik di mata gue, selalu jadi kakak yang terbaik, gue sayang elo banget, jangan pernah ninggalin gue kayak mereka kak.
Selalu rangkul gue..
Marahin gue..
Dengerin gue..
Percaya sama gue..
Karna tanpa elo, gak ada sahabat yang bisa bener-bener sayang gue dengan tulus. Bener-bener ngertiin dan pahami gue. Beneran percaya sama gue.

Lo berarti sekali, sampe gue bingung musti bilang apalagi. Kadian jaga terus persahabatan kita. Aku sayang kadian.... Sayang bangeeetttttt (◦'⌣')ε('` )


Thousand Kisses,♥☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS