Pages

Secret

Minggu, 25 Januari 2015

Hellaw blogays. Hihihi. Dari kemaren gue lagi gak jelas mana bete banget gue dirumah sendirian mulu. Yah gitu.. nyokap gue kan sekarang kerja, gue nya nganggur jadi sepi aja dirumah. Oh iya, kemarin gue nyoba acak-acak play store, awalnya sih gue download-download game gitu random, tapi lama-lama nyasar ke aplikasi. Nemu apps namanya 'secret' rada penasaran sih sama gunanya soalnya bukan social media yang terkenal gitu kan macem ask.fm atau path. Iseng, gue download aja. Pas buka... jrengggg. Isinya random abis, gue kira bakal kaya socmed lain yg perlu registrasi. Jadi secret ini isinya yahh semacem timeline gitu kali ya kayak twitter tapi kagak make username, ya gimana ada username orang sign up/sign in aja kagak. Lucu aja sih jadi semacem tempat iseng juga. Disini semuanya anonim dan gak ada yang make display picture jadi seru buat lo yang lagi galau mau nuangin uneg-uneg atau iseng pingin sekedar nanya-nanya gaje aja atau mau curhat juga silahkannnn. Yang gue suka dari apps ini.. disini mah bebas, semua orang ramah karena gak ada yang peduli sama status social kan, namanya juga anonim. Kaga ada yang tau juga lo siapa, tinggal dimana, sekolah dimana, cantik apa kagak, eksis apa kagak. Semua orang sama. Beda kan sama socmed lain yang isinya orang-orang belagu, fake, naive, muna dan hobi mengkotak-kotakan manusia dalam kelas-kelas tertentu, apa yang kita lakuin selalu dinilai, jadi kalo mau posting sesuatu selalu memikirkan apa yang orang lain suka/nggak, bukan apa yang kita suka/nggak. Hahaha, ini ngapa gue jadi sarkastik amat ye... back to point aja deh. Gue coba-coba apps ini lama-lama jadi ketagihan, lumayan terhibur soalnya kalo posting sesuatu ada aja yang komen, lucu-lucu dan koplak padahal kita gak tau satu sama lain, lagaknya kaya udah kenal aja. Lol. Juga disini bisa chat, anjirr gue flirting mulu kerjaannya wkwkwkwk. Lucu sih, buat hibur diri sendiri aja jadinya. Disini juga gue suka diskusi tentang novel, music, film. Pokoknya apa aja lah. seru banget berasa balik ke jaman dulu waktu pertama gue gabung di grup-grup novel di facebook. At least intinya sih secret ini buat gue emang bener-bener tempat iseng kalo lagi bete dan gak ada kerjaan. Hihihi..

(Ps: Setelah gue baca lagi ternyata gue typo ya fangirl jadi fanfic wkwkwk ga nyadar paraah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS