Pages

Jreng Jreng Jreng Jreng~

Senin, 02 Januari 2012

Ini opini singkat seputar tentang sahabat-sahabat gue di cyberspace.;D


Kadian. Sahabat serbaguna gue, baik bangetttt terus dewasa tapi kalo udah ngebahas super junior ni orang langsung kalap dan dengan ajaib berubah jadi kaya anak kecil. Muehehehe ^^v



Risti. Temen gue yang paling nyebelin, suka bangett ngebully gue, ga jelas. keliatannya dewasa tapi suaranyaa kayaaa anak kecilllll :p



Shity. Enak banget di ajak curhat, agamis, tapi kalo udah ngomongin cinta ni orang bisa bikin gue galau berjam-jam -_-



Serly. Orangnya gokil bangettt gak bisa di ajak serius sedetikpun. Kalo udah bercanda bisa ngabisin ratusan comment line di facebook.



Suchi. Temen gue yang paling sering galau, suka telmi tapi enak banget kalo di ajak curhat. Sering banget ketawa, kalo ditelepon suaranya cempreng kaya anak kecil :p



Lissa. Dulu sering banget bahas novel sama dia. Suka SMS gak jelas dan suka banget bikin gue galau karna puisi yang dia kirim ke hape gue muehehe -_-



Kadesy. Suka ga jelas kalo di twitter. Baik sih, ramah sih. Tapiiii kalo di telepon gapernah diangkat. Kebiasaan! -_-



Claudia. Walaupun baru akrab tapi ni orang suka banget bikin gue galau dan melting. Kalo ngomongin soal cinta dan persahabatan paling cepet nyambung tapi asik sih orangnya :p



Kayoan. Orangnya tegas tapi lucu. Gak lucu juga sih tapi nyenengin. Kalo lagi serius gak suka dibercandain. Kalo lagi bercanda gak bisa diseriusin. Pokoknya gitu ribettt wkwk



Rindang. Nih temen gue yang paling cantik tapinya jail ga nahan. Kalo udah berebutan cogan pasti gak pernah mau ngalah :p


Nah itu dia mereka sahabat-sahabat gue di dunia maya. yang gokil, unik dengan caranya masing masing. Muehehe ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS