Pages

Katanya cinta pertama

Sabtu, 28 Januari 2012

Cinta pertama! Duh gue mulai pusing kalo bahas ini... Cinta pertama gue gak indah banget sih kayak yang lainnya. Enggak seromantis kisah Romeo and Juliet atau dengan ending bahagia seperti Kisah Cinderella. Kisah cinta gue amatiran dan nyesek abis, pokoknya mah gak asik lah.

Gue maunya ngulang masa masa itu... Lo tau gak? Hari hari gue sekarang ngebosenin banget. Boring parah. Biasa aja.

Dulu.. Dulu emang biasa juga tapi berwarna. Gue bahagia.. Bahagia karna elo.

Dulu biarpun kita gak sampe ke tahap jadian, tapi lo udah ngasih kenangan yang tak terlupakan buat gue.

Tapi gue bingung.. Meskipun perasaan gue sampe sekarang tetep sama ke elo tapi ada yang beda.. Beda banget.

Emang jarak ngaruh banget ya buat perasaan seseorang? Kenapa harus ada perpisahan? Kenapa harus ada waktu? Kenapa harus ada jarak?

Kalo gak ada itu semua mungkin kita udah bahagia sekarang? Iya kan?

Cuma 2 tahun gue pergi dari hidup lo. Tapi kenapa perasaan sebahagia dulu saat inget nama lo bisa hilang? Saat ngeliat elo dengan jantung yang berdebar juga gak gue rasain sekarang. Kenapa?
Bahkan gue udah gak ingat gimana rasa bahagia saat mikirin lo kayak dulu?

Apa ini tandanya sayang gue ke elo udah pudar? Apa cinta gue gak terlalu kuat buat lo? Atau emang gue udah ga sayang sama lo?

Tapi dulu.. Bukannya gue bilang cuma gue yang punya rasa sayang sebesar ini buat lo? Tapi kenapa setelah 2 tahun rasa itu hilang?

Oke.. Gue emang coba ngelupain lo? Tapi waktu itu gue gagal. Gue gak bisa ngelupain lo. Gue selalu kangen sama lo setiap hari. Gue kangen elo banget.

Apa karna kita gak pernah ketemu selama 2 tahun ini? Iya? Karna kita lost contact?

Tapi dulu gue nyimpen perasaan sayang buat lo selama 3 tahun. 3 tahun meski tanpa hubungan yang resmi gue bertahan sayang sama lo. Meski cuma harapan demi harapan yang gue terima tapi gue tetep sayang.

Lo tau perasaan gue ke elo gimana kan? Gue juga tau perasaan lo buat gue gimana. Tapi dulu lo gak pernah nyatain itu ke gue meski kita sama sama tau. Lo gantungin gue selama itu. Selama itu lo cuma ngasih harapan.

Oke. Itu semua bukan kesalahan lo aja. Gue juga salah.. Gue sia-sia-in lo di awal. Gue yang bikin lo jauh dari gue. Gue yang bikin lo nyerah. Tapi gue nyesel.

Apa ini ya tandanya gue udah mulai bosen? Gue nyerah sama kaya lo dulu? Gue capek dan lelah cuma bisa berharap dan berharap? Tapi yang gue dapet cuma harapan palsu.

Emm, lo inget gak waktu orang2 ngebully kita? Gue emang marah, tapi sebenernya gue seneng. Terus waktu lo ngaku2 jadi pacar gue juga seneng. Lo gatau ya? Dulu gue sering banget ngintipin lo main bola di depan rumah haha. Kadang kalo gue lagi belajar di kamar terus tiba2 denger suara lo gue suka ga tenang. Gue harus liat lo!

Tapi kisah kita gak berakhir seindah kisah cinta yang lain. Nyatanya kita kepisah. Kenyataannya lo gak pernah berhasil buat gue gapai dan elo pun sama. Tapi lo cinta pertama gue! Gue gak bisa lupain lo, gak pernah bisa

Itu sedikit dari banyak hal yang pengen banget gue ceritain buat sang mantan gebetan :') okelahhh mungkin dari sekarang shintanya harus belajar ikhlas. Hal ini bener-bener bikin gue galau selama bertahun-tahun. Tapi gue tau.. Gue yang milih jalan ini., Insyaallah yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS