Pages

Corat Coret 2011

Senin, 02 Januari 2012

Haeyooooo Blogayss :)

Ini hari kedua gue di Tahun 2012. Dua hari lalu, meskipun rada gak ikhlas gue udah say goodbye sama 2011. :)

Ada banyak cerita di tahun 2011 yang bikin dada gue sesek. Bahagia? Hmm, ada,lahhh. Munafik kalo gue bilang ga ada.
Entah tentang Cinta, Persahabatan, Impian dan segala macem hal bener-bener bikin gue galau sepanjang akhir tahun 2011. Bener-bener tersuram 2011 :''( eh tapi gak 100% suram juga. Hikmah dan pelajaran berharga juga banyak gue rasain dan dapet di tahun ini.

Tahun 2011 bener-bener tahun kegalauan gue, bener-bener suram, ga asik, menguras emosi de el el. Tapi ini bukan berarti gue ga bersyukur lho.
Ya intinya sih 2011 tuh agak suram suram!! -_-v

hehehehehehehehehehehehehehe...

Soal sahabat nihhh, gue banyak banget dapet sahabat di tahun ini, entah di dunia nyata entah juga di dunia maya. Ada yang nyenengin ada yang nyakitin. Tapi yaaa intinya kita itu bersahabat, segala yang buruk-buruk udah gue lupain lah. Apalagi di tahun baru ini, lebih baik juga kalo hati kita baru. Dari yang tadinya egois mungkin intropeksi buat gak egois lagi. Buat yang di 2011 lalu kita punya khilaf yang belum termaafkan atau gue belum ikhlas buat memaafkan tahun ini udah ikhlas dan gengsi buat ngakuin kesalahanpun dan minta maaf bisa terealisasikan. Aaaah rada absurd sih gue punya nyali segede itu,,, tapiii kan tergantung niat yegak?? *abaikan*

Soal cinta.... HMMMMH cerita gak ya.. Cerita gak nih????? .... Setelah gue pikir ulang... Ternyata gak jadi ceritaa muahahaha. Nanti aja ya gays gue ceritanyaaaa. Tangan gue udah mulai kram kram gak jelas nihhh! (emang kpn gue pernah jelas?-_-)



Definisi terakhir gue tentang 2011....
Banyak pengalaman, banyak tangisan, banyak kegalauan, banyak tawa, banyak senyum, banyak hikmah, banyak ceritaaaa \:D/
good byee.. byee.. byee.. Sampai bertemu di tahun selanjutnya!!! *dilemparsendal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS