Pages

Cheers Hard!

Selasa, 19 Februari 2013

Hai blogays, wah ternyata gue udah lama gini ya menghilang dari peredaran? Hehe. Maklum nih, lagi sibuk-sibuknya... Sibuk jatuh cinta salah-satunya

Eh, ngomong-ngomong jatuh cinta, itu emang bener ya kata orang-orang berjuta rasanya? Tapi sepertinya ada yang berbeda? Soalnya jatuh cinta kali ini di sponsori oleh perasaan sedih yang amat dalam. Oke lupakan tentang cinta. Gue disini mau curhat soal kesedihan gue sendiri sih...

Akhir-akhir ini gue udah gak suka nangis tiba-tiba lagi lho, bukan karena gue sok tegar, sok banget kuat kayak dulu. Tapi mungkin sinta ini sudah belajar meng-ikhlas-kan semuanya, realistis juga.

Hari ini, gue udah melepaskan semuanya, MIMPI, CITA-CITA, OBSESI, AMBISI dan seluruh EGO gue. Berat banget awal mulanya. Tapi gue yakin gue bisa, buat nyokap, mungkin gue anak yang kurang ajar banget mungkin ini cara beliau menghukum gue, mungkin juga ini yang terbaik buat gue. Pada akhirnya, meskipun kita punya pilihan... Tapi selalu takdir kan yang tertawa belakangan?
Nah iya. Kita gak bisa melawan takdir.

Gue udah kehilangan semuanya, saking sedihnya hidup gue.. Entah kenapa gue selalu bisa nangis di angkot setiap pagi pas mau berangkat sekolah. Sebenernya yah, malu banget gila?! Tapi mau gimana, emang hati gue lagi sedih, kacau balau, bingung, galau.. Tiap malem juga gabisa tidur, rasanya mau mati aja. Dunia gue udah bener-bener berakhir.

Gue juga udah mulai menghilang dari temen-temen gue. Jadi pribadi yang tertutup adalah pilihan yg wise. Gue males ditanya macem-macem. Ini hidup gue... Cuma gue yang boleh tau ada apa sama gue. Agak sarkastik malah sekarang, kadang suka mikir.. "Percuma cerita ke-orang-orang mereka itu cuma penasaran bukan peduli" lagian gue gak butuh rasa peduli, ah salah! Rasa kasian mereka. Dari sana cara pikir gue justru semakin sinis. Habis sakit sekali rasanya tau mereka hanya bisa mendengarkan tanpa bisa benar-benar merasakan.

Kata orang, "Kami gak akan bisa bantu kamu, kalau kamu gak cerita" ah itusih orang awam. Yang seharusnya adalah.. "Seorang sahabat akan bisa mengerti walau tanpa pernah merasakan" tanpa harus tau ada apa, walau tanpa penjelasan, tanpa nge-judge apapun pilihan gue. Dan sebenernya yang gue butuh cuma support, pengertian dan rasa percaya.

Gue baru sadar kalo quotes dibuku-buku itu bener. Saat seseorang sedang dalam masalah, lalu ada seseorang yang bertanya, tanpa sadar kita akan meneteskan air mata. Air mata ini mengartikan bahwa masalah yang sedang kita hadapin berat banget, sampe kita gak sanggup buat ngomong apapun. Dan gue sering banget ngalamin hal ini. Apalagi disekolah... Waktu ditanya Jehan... ditanya Husna... Arggggh! Gue menyedihkan bangetsih?!

Terlebih, gue bukanlah tipikal cewek yang suka cerita masalah gue ke orang, terkecuali untuk orang-orang yang udah gue percaya banget seperti kak Dian, the best budie ever I had! Tapi ngomong-ngomong dimana dia? dunia maya terkadang lebih bisa ngertiin gue, saksi setiap kesedihan gue.

Tapi beneran deh, sekarang gue bener-bener udah bisa ikhlas dan nerima
semua yang terjadi di hidup gue. Dan gue sadar banget, dengan begini gue jadi lebih bersyukur, lebih tenang, lebih ceria. Enggak stuck sama kesedihan dan luka hati gue, gimanapun life goes on. Kita gak bisa berlama-lama sedih, gak bisa lama-lama seneng.. Karna hidup jalan terus.
Meskipun gue tau, setelah ini hidup gue akan berubah total.


Dan untuk semua rasa sedih, kehilangan dan semua pengorbanan ini, gue berharap Tuhan selalu memeluk gue disaat bagaimanapun. Gue berdoa untuk diri gue sendiri. Dan suatu hari nanti akan ada Kebahagiaan sebagai bentuk bayaran atas segala tangisan di hari ini. Cheers hard to young life! Kata mereka 'gue sayang shimel'. Dan gue juga akan selalu menyayangi kalian di dalam hati. Selamat tinggal mimpi.... Doakan gue ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS