Pages

Hampa

Selasa, 19 Februari 2013

Saat gue ngerasa semuanya baik-baik aja. Justru gue semakin sadar, kalo gue bener-bener kesepian. Kehilangan. Lubang. Hampa. Kayak bukan manusia aja rasanya. Semuanya berubah dingin, hampa, kosong. Sampe luka sesakit apapun seolah gak ada rasanya. Yah mungkin ini gejala kalau sebentar lagi gue bakal berubah jadi alien... Tadaaaaaaaaaa! Sinta si manusia planet ;(

Gue udah dididik sepanjang hidup gue buat terus merasa kehilangan. Selulusnya dari SD gue udah ngorbanin diri gue buat cuma berbakti sama mama. Ngerelain mimpi-mimpi berharga gue hilang, temen-temen, dunia gue. Dunia sinta ingusan. Sampe akhirnya gue ketemu sama dunia SMP yang lebih menyenangkan. Dunia pilihan orang tua gue. Gue kira luka hati gue perlahan sudah membaik. Gue udah dapet jati diri gue, gue tau apa mau gue. Sampe pada akhirnya gue tau itu semua gak akan bertahan lama. Pada akhirnya gue harus kembali jadi bahan tertawaan takdir.

Masuk lagi ke area yang berbeda, zona paling gue benci, rasa kehilangan terkutuk. Gue kutuk lo seumur hidup! Kehilangan lagi, sepi. Benci. Ini hidup gue apa bukan?
Seumur hidup, gue selalu iri sama mereka yang punya keluarga rukun, sejahtera, penuh cinta. Mungkin lo gatau gimana satu kalimat ini bisa bikin lo nangis semalaman, hati lo berantakan. lo gatau, sakiiiiiit banget rasanya. Gue gatau kapan gue bisa jadi orang normal, hidup normal yang jelas sakit banget hidup kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS