Pages

random

Senin, 25 Februari 2013

Dateng paling terakhir diantara suatu perkumpulan emang gak enak. Sama layaknya kayak relationship. Eh tapi beda problem deng. Kadang ya suka ada rasa envy ngeliat kedeketan orang-orang lama itu sama someone yang kita sayangi. Ngerasa ketinggalan jauh, tapi sifat gue gak gitu sih. Setiap orang punya suatu sisi mengesankannya masing-masing. Ya istilahnya apa ya? Kelebihan. Nah iya. Harusnya gue ngetik kelebihan-nya pake capslock nih.. "KELEBIHAN"

Tapi beneran deh dateng terakhir itu gak enak. Ibaratnya lo baru dateng ke Bioskop pas filmnya udah mau habis, pasti ketinggalan banyak moment berharga. Ke temen juga gitu deh, agak-agak unwanted ujungnya, belom-belom lagi kalo ada orang lama yang gak suka kehadiran kita *pukpuk*

Tapi ya gue juga gatau kehadiran gue cukup bermakna apa enggak. Tapi kebanyakan orang-orang yang gue sayangi mereka juga disayangi banyak orang. Tapi suka sebel kadang mereka jadi tinggi hati (ngerasa dibutuhin banget apa ya?) Yah jujur aja gue agak-agak menghindari pertemanan model begini -____- ngomong-ngomong ini pada ngerti gak sih gue ngomong apa? ( -̮ _ -̮)/| *abaikan*

Gue lagi random otak gue isinya rumus semua *nasib anak IPA* ya gimana ya.. Gue ngerasa sebenernya otak gue masih zonk banget untuk ukuran orang yang mau ngadepin UN BENTAR LAGI!!!!!!!! Diotak gue terngiang-ngiang "Man Jadda Wajada" tapi apa artinya kalo gue masih duduk manis mantengin kompi doang?! Padahal itu mantra sakti sekaligus kalimat motivator ter.. ter........ Serta Janji Allah kepada kita *nunduk*

"Dan Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak mengubahnya"

Gue udah harus mesti mikirin takdir muallaq gue harusnya... Oke focus, *kebayang muka Bu Mut* gue udah melalaikan bab Pend.Agama, Etos Kerja ternyata. niat niat! Bisa bisa! 70% bagian tubuh kita terdiri atas air serta berjuta-juta sel. Yah seenggaknya sebelum memulai (telat banget gak sih?) kita musti punya keyakinan dulu serta fikiran positif karna si air-air ini pastinya terangsang daaaaaaaaan mampu menggerakkan otot-otot motorik kita. Air aja bisa lho, apa kabar sama sel? (eh sumpah yaa ini teori ngarang!) gue bener-bener gak berbakat jadi anak biologi T_T bisa dikutuk buMpit ini.. Maafin marwan, Bu :'((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS