Pages

Dear you

Sabtu, 17 Desember 2011

Selalu senyum ku torehkan dalam pilu
Selalu kata sendu ku mainkan dalam sedihku karenamu
Selalu kata kasar tapi jujur ku utarakan dalam setiap kekecewaanku padamu

Haruskah takdir mempertemukan kita kalau pada akhirnya harus saling menyakiti?
Haruskah takdir memisahkan kita kalau pada akhirnya harus saling merindu?

Saat aku merasa kecewa, terluka dan terkhianati aku akan mencoba kembali ke masa yang tulus
Yang ku harap ada artinya juga itu untuk dirimu

Tau kah kau bagaimana sekarang aku sangat membencimu? Itu menyakitiku
Pernah mau tau kah engkau bahwa seluruh kekecewaan itu berhasil meluluhlantakan semua rasa percayaku padamu?
Dan pernahkah kau mencari tau, sebelum segalanya berubah menjadi terlalu rumit
Terlebih dahulu yang kupunya untukmu adalah perasaan kasih dan sayang yang begitu tulus?

Tertawa, bercanda, curahan hati sampai air mata haru
Ada artinya kah itu untukmu?
Semua kata penyemangat dan motivasi
Semua senyum dan kasih sayang seorang kakak yang pernah kau berikan
Masih menyisakah perasaan tulusmu itu untukku sekarang?

Itu adalah masa yang sangat membuatku bahagia
Membuatku bersyukur
Membuatku merasa rindu dan ingin kembali

Mungkin aku bodoh jika harus meratapi semuanya
Mungkin aku tak semunafik yang kau kira
Aku tidak peduli jika kau tak merasa hal yang sama
Aku tak peduli jika kau mencemooh hanya karna aku merasa hal itu adalah hal yang layak untuk ku kenang

Setelah semuanya menjadi lebih sulit untuk dipahami
Perlahan kau membuat aku merasa tak mengenalimu lagi
Keangkuhan dan keotoritasanmu mulai membuat membuat nafasku terasa sesak
Kemunafikan dan ego mu yang selalu kau junjung tinggi itu membuatku tak merasa nyaman lagi ada didekatmu
Begitupun dengan kebohongan dan sandiwara hidup yang kau mainkan didepan mataku
Seakan aku begitu tolol untuk kau bodohi, itu membuatku muak

Semuanya.. Hanya kau dan Tuhan yang tau apa maksudku..

Kau tau kan bukan hanya hal itu?
Kau bisa berpikir dan hanya hati kecilmu yang dapat menjawab.

Segala prinsip kita pertaruhkan?
Namun kenyataan tak pernah ku lihat setitik kejujuran dalam firasat hati sejak awal padamu

Dulu, aku mempercaimu amat sungguh amat
Dulu, aku menghormati lebih dari sekedar amat
Dulu, aku menyayangimu sungguh amat teramat sangat
Aku kecewa, sungguh bukan sekedar..

For someone that you-know-who-i-mean. I just told you, maybe I've frontal for everything, please forgive me for that. I'm just disappointed and
I was hurt because of you. And here i am. Crying, sad, unfaithful and hate you so much. You've become the person that i love and hold so dear. So please live well and always be yourself wherever you are and with whom you
are in a relationship. life is too beautiful to be enjoyed only behind the false face you have masked yourself.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS