Pages

Just Share "sinopsis of?"

Jumat, 16 Desember 2011

Hello fellas, whoaa i have missed my lovely blog *pelukin*

jengjengjengjengggg..

Yeaak lebay. Haha. Langsung aja dah to the point yak. Jadi gue mau ngeshare sesuatu nih, semacem sinopsis cerbung gitu.. Yaa udah buat agak lama sih, gue save di notes hape bokap gue. Dari pada bulukan dan gue juga udah ngebet banget pengen buat part demi part nya mending kan sinopsisnya gue share dulu disini. Tapi gue masih ga pede sama ceritanya. Takut kurang menarik de el el gitu dehhhh :[ Tapi gak pa-pa lah yak gue share aja dulu sinop atau sebenernya sih lebih cocok disebut spoiler kali ya dari calon cerbung gue ini. Btw, ampe sekarang gue belom nemu judul yang cakep nih. Tapi baca dulu deeeeeh..... here we go!

#sinopsis#

Hidup itu suatu kisah yang rumit. Alur yang membolak balikannya pun tak bisa kita duga. Ada cobaan yang kadang mau tidak mau manusia lalui. Tapi terlepas dari itu semua, kembali lagi kepada Tuhan yang berkehendak. Dia tak pernah memberikan suatu cobaan yang melampaui batas kesanggupan umatnya, bukan?

Aleandra gadis 19 tahun, kata orang bakatnya adalah menyanyi walau kadang dia suka tidak pede tentang hal itu.Hidup sendirian di kota yang keras sekelas ibu kota ditambah kebutuhan hidup yang banyak sebagai seorang mahasiswa memaksanya untuk bekerja. Pagi kuliah dan sore hingga malam hari dijalaninya sebagai seorang penyanyi cafe di Jakarta. Kisah hidup yang rumit serta permainan takdir yang mengejutkan silih berganti mengisi hari-hari suramnya sebagai anak yatim. Kenyataan kalau dulu orang tua nya membuang dirinya sewaktu masih bayi dan akhirnya hidup di lingkungan panti asuhan membuatnya menjadi gadis kecil yang tangguh dan optimis dalam menjalani hidup. Doa nya untuk memiliki sebuah keluarga terkabul saat umurnya 7 tahun. Ara di adopsi oleh sepasang suami istri yang tidak mempunyai anak. Selanjutnya hari-hari terasa sempurna dan menyenangkan sampai tiba dimana Orang tua yg mengadopsi nya itu di temukan mati gantung diri karna  tak kuat menerima kenyataan bahwa bisnis garmen yang telah dirintis mereka selama puluhan tahun bangkrut meninggalkan hutang dimana-mana. Nenek angkatnya pun mengusir ara remaja dari rumah. Dari situ, dimulai lah Perjalanan hidup sesungguhnya. Dimana hidup seringkali membuatnya merasa di singkirkan dan di campakkan. Dimana sepi sudah seperti teman dan mendarah daging dalam setiap hembus nafasnya. Satu-satunya hal baik yang masih dirasakannya adalah cinta pertamanya selalu disisinya. Kemudian seperti pertanda hal baik akan segera dimulai, Ara dipertemukan dengan sosok ibu kandung yang selalu hadir dalam mimpi-mimpinya dan yang ia rindukan setiap hari. Namun sungguh ironis hidup ini, ujian besar pun kembali lagi menunda kebahagiaan yang hampir di raihnya. Ketika kenyataan pahit satu persatu mulai terungkap dan membelokkan sisi optimis yang selalu jadi benteng pertahanannya, masih bisakah Aleandra menatap dunia ini dengan cara pandang yang sama lagi dan kemudian menemukan kebahagian sejati dalam hidupnya?

Kali ini tentang cinta. Archy, kakak kelasnya waktu di SMA dulu, yang akhir-akhir ini menjadi partner duet menyanyinya dan sekaligus cinta pertamanya ternyata adalah anak dari seorang penyanyi top tempo dulu yang tidak lain adalah ibu kandungnya sendiri. Mereka bersaudara. Sungguh Takdir memang luar biasa, tapi Tuhan dengan rencananya ternyata jauh lebih indah dari yang manusia bisa bayangkan, Dia mengirimkan malaikat di tengah seluruh konflik dan intrik yang mengikatnya dalam takdir. Gilang Gemilang, itu dia orangnya. Cowok antah-berantah dengan senyum aneh yang selama ini dianggap Ara sebagai sosok yang kasat mata dan tak ada nilainya namun tak di duga-duga. Dia menghapuskan titik bening dan menahan nya jatuh dari pelupuk mata indah Ara. Orang yang selalu membantu ara namun tak pernah terjamak kehadirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS