Pages

Diary Online

Senin, 12 Desember 2011

BLOGays :)

Blog gue sepi aja nih :[ oke mungkin ini blog sekarang gue fungsikan buat nampung seluruh aspirasi gue kali yak, kaya puisi-puisi gaje yang spontan gue tulis, cerpen(mungkin), cerbung(mungkin), atau malah curhatan-curhatan gue yang gak jelas buanggetz. Whatever dah yang penting ada isinya ini blog gak sedih-sedih amat. Oyak, sekarang gue kalo online via hape melulu nih dan jarang via lappy jadi sori ya kalo postingannya bakal gaje-gaje gitu. Enaknya kalo bloging via hape tuh gue bisa sambil ngerjain home work, sambil tiduran, sambil makan, main ayunan, mandiin kucing, bersihin kamar, nyuci piring *eh* lebay kan! Ya intinya mah gue bisa bloging dan curhat kapan aja semau gue, lebih praktis walo kalo ngeblog di hape kan fiturnya gak selengkap di kompi sih tapi kan bisa sambil nyambi-nyambi :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS