Pages

JMS world

Senin, 05 Desember 2011

Gayss........... Rasanya Udah lama bgt ga ngeblog disini -_-

woeyaaaa, gue datang membawa cerita banyak gays sebenernya. Anggap aja ini efek kegalauan gue akhir-akhir ini hehe.

Berawal dari sebuah Group. JINGGA MATAHARI SENJA gays namanya. Gue punya temen yang berlimpah di jagat dunia permayaan. Group itu fungsinya buat ngasih informasi seputar novel Favorite gue nih gays "Trilogy Of Jingga dan Senja" dan bisa juga sebagai forum diskusi buat nampung aspirasi gila kami nih yang notabene udah hampir dibuat gila beneran sama tokoh JDS yang namanya MATAHARI SENJA.

wehehehehehehehehehehehehehe...

Yap, meskipun udah banyak tragedi besar disana yang bikin gue makan ati dan bikin otak gue miring, tapi ini official group paling keren dan yang paling penting adalah JMS adalah pemersatu kami semua. Kalo bisa dibilang, kami kenal dan dibawa dari sini. JMS. Gue punya banyak teman di dunia maya dari sini, berbagi suka tawa, kegokilan, berbagi kegilaan gue tentang matahari senja, bahkan gue nemuin seseorang yang udah gue anggap sebagai saudara, sahabat, bahkan musuh juga dari sini <3 pokoknya Big Thanks For JMS. Keep kompak yah meskipun gue jarang main, tapi tiap hari gue pantengin group ini terus kok :'))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS