Pages

Secuil Kisah JMS SALAH GAUL

Senin, 15 Agustus 2011

HOLLAAAAAA :) Ketemu lagi sama gueee... HAHAHA
hmmm.. Untuk kesekian kalinya gue bingung mau nulis apaan?? -___-

yahhh berhubung otak gue lagi mandeg berat (bahasa mana itu mandeg? :p) jadi gue mau ngepost yang gaje-gaje aja dah...

Baca yaak :)

Dilarang Ketawa :p

Dilarang Ngakak :p

Cekidot...

Pada suatu pagi ketika Ari sedang mencuci everest hitamnya.

Shinta: "kak ari aku boleh nanya ga?"

ari menoleh.

Ari: "mau nanya apa?"
ari balik badan lagi,lalu memasangkan headsetnya ke telinga.

Shinta: "menurut kk member JMS yang paling cantik itu siapa?"

Ari: "ya kamu lah, biarpun seluruh warga JMS bilang kamu Jelek, sampai seluruh jagat raya ini bilang kalau kamu cewek terjelek pun aku akan selalu nganggap kamu cewek tercantik"

Shinta: "OMG!! KAKAK GAK BOHONG KAN?? (sambil menatap curiga)"

Ari: "kapan sih aku pernah bohong sama kamu"

Shinta: (nangis guling2 karna terharu sambil joget chaiyya chaiyya)

Ari: "oke Tar, udahan dulu ya teleponan nya"
ari melepaskan headset nya lalu balik badan.

Ari: "eh maaf ya tadi ada telepon dari tari. Oh iya tadi lo mau nanya apaan (dengan tampang polos)"

Shinta: "............."

*abaikanlah cerita di atas!! Karena hanya fiktif DAN BUKAN KENYATAAAN!! Hehe..
Untuk cerita lanjutan. Silahkan visit to -- www.otakgaje.com

Peluk cium Matahari Senja✡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS