Pages

~MATAHARI SENJA~

Senin, 08 Agustus 2011

M: masih ku mencari sosok senja dalam elegi..

A: aku tidak pernah tahu betapa indah menyebut nama nya walau hanya dalam hening..

T: tak pernah terpikir akan bisa membayang kan lekuk wajah nya yang sempurna disetiap imajinasi gilaku..

A: aku pun tahu aku hanya seorang pengagum amatiran..

H: hanya mengagumi dan berharap senja itu bukan sekedar khayal..

A: atau beilusi memandangi senyumnya yang selalu membuatku merasa nyaman..

R: rona merah pun menghiasi pipi ini ketika aku membayangkan..

I: indah nya hari saat senjaku selalu disini, di sisiku dan tak kan pernah pergi direnggut kesadaran..

S: senjaku tetaplah imajinasi dalam sepi..

E: engkau harus tahu betapa ingin aku menggapainya keluar dari indahnya mimpi..

N: namun..

J: jika memang senja itu hanya tercipta sebagai ilusi..

A: aku takkan pernah berhenti dan akan tetap bermimpi serta berharap bahwa senja itu nyata adanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS