Pages

WELCOMEEEEEEEE

Senin, 08 Agustus 2011

Hollllaaaaaaaaaaaaaa guyss... :D
Ehem.. ehem.. sebenernya gue bingung mau nulis apa ya, secara kan gue katro baru punya blog :P

Yaudah biar gak disebut sebagai awkward entri, kenalan aja yuks. Nama gue Sinta Amelia, gue sekolah di Etniz or SMAN 2 Bekasi (gue mau cerita banyak tentang ini sekolah, tapi ntaran aje ye) Gue hobby nulis tapi nulisnya masih dalam tahap nyoret-nyoret kertas aja sih, mwehehe, jangan salah paham. Gue juga hobby baca novel, komik, cerpen, majalah, koran, buku pelajaran (yang terakhir boong deng!) pokoknya sih apa ajalah yang bisa di baca, kadang kertas kosong pun gue baca, yang gak pernah gue baca cuma hatinya dia aja sih. Eaak malah modus. Gue juga suka bikin puisi sebagai bentuk curahan hati gue, iya, iya, gue ini emang melankolis banget. Nanti deh kapan-kapan gue post puisi gue (kalau inget)

Yaudah guys segitu aja dulu kali ya kenalan tahap awalnya, ngomongin gue mah nggak usah banyak-banyak nanti bisa menyebabkan kantuk, mual dan muntah-muntah kalo maksa buat dilanjutin, jadi sebelum seluruh dunia kena dampaknya mending langsung kita akhiri saja postingan ini. Dadaaaaaaah. Sayonaraaaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS