Pages

Minggu, 04 Januari 2015

Kalau orang sepertiku memang khusus dirancang untuk luka. Bolehkah aku memilih untuk tidak menjadi manusia? Aku ingin pergi, melarikan diri dari rasa sakit, kemanapun. Aku ingin pergi kemana pun asal bukan di dunia ini. Aku lelah, lelah bertahan, lelah hidup terpaksa. Bolehkah kalau aku kabur saja? Aku sakit. Mentalku dibuat cacat dengan sempurna. Haruskah aku menjalani semua ini? Apa ini pantas untuk ku lalui? katanya, Tuhan tidak pernah menguji manusia melebihi batas kemampuan hambanya. Lalu dimana batas mampuku? kenapa dia belum datang juga menjemputku dan mengakhiri semua rasa sakit ini. Apa teori itu cuma omong kosong untuk menyemangati manusia? Apa teori itu berbohong kepadaku? Tuhan, kasihanilah aku sedikit, katanya Engkau penuh dengan belas kasih yang sempurna. Kasihanilah aku Tuhan. Jangan kau biarkan aku hidup di neraka seperti ini. Kenapa aku harus melalui neraka dunia ini. Katanya Neraka ada setelah aku mati. Tapi kenapa aku melalui ini? Dosa besar apa yang sudah aku lakukan Tuhan? Tolong beri tahu aku. Jangan menghukum ku terus seperti ini tanpa aku paham penyebabnya. Sakit itu tidak pernah membuatku kebas, aku terus merasa sakit, sakit dan semakin sakit. Tidakkah menurutMu mati lebih baik dari pada hidup seperti ini Tuhan? Kenapa selalu aku Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS