Pages

Sabtu, 28 Maret 2015

Halah gua begini diartiin salah. Begitu sama aja. Selama gua hidup, yg lo fikirin tentang gua cuma jelek-jeleknya aja. Pernah lo mau tau perasaan gua? Kagak. Lo hidup dengan dengan segala kesimpulan yang lo buat sendiri tentang gua. Apa itu fakta? Kagak. Lo cuma mau mikir apa yang menurut lo benar, apa yang mau lo pikirin aja. Padahal lo gatau apa-apa tentang gua, lo fikir kita sedeket apa sampe lo bisa menilai gue begini, A, B dan C. Gue lebih seneng mati dari pada harus terus hidup sama semua tuduhan lo tentang gua itu. Harusnya lo nanya kenapa empat tahun belakangan ini gue cuma bisa tidur diatas jam 4 subuh. Lo harusnya tau kenapa raut wajah gua jadi begini, gua gak lahir dan besar dengan ekspresi begini. Lo harusnya nyadar kenapa gue begitu menyendiri dan jadi pesedih. Lo harusnya care. Lo harusnya tau sejak kapan gua jadi gak sopan sama dunia, dunia yang gak adil, yang gak pernah mau ngerti tentang diri gua ini, semuanya sampah. Gua gak mau hidup disini lagi. Pernah gak terlintas di fikiran lo itu seberapa tertekan dan depresinya gua sama hidup gua. Sama apa yang ada di diri gua. Saat gua down..putus asa, sebagai orang yang bisa menilai gua, apa lo pernah tau, pernah peduli, pernah nanya, pernah ngerangkul, pernah kasih motivasi dan semangat buat gua, pernah bilang semua hal yg pingin gua dengar, atau paling nggak, pernah lo kasihani gua? Apa yang lo tau tentang gua? Apa yang lo tau dibalik sikap A gua? Dibalik sifat B gua? Dibalik kelakuan C gua? Lo gak tau apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS