Pages

Rabu, 01 Mei 2013

Ini jadi kaya sebuah perjalanan panjang yang melelahkan banget. Jalan setapak ini gak hanya terjal tapi juga berduri, apapun yang gue sentuh semuanya bisa menyakiti hati gue. Pernah gue bertanya, kapan luka ini berakhir? Gue cuma bisa lari, tapi semakin gue lari, luka itupun juga semakin besar dan bernanah. Gue gak pernah capek nyari dimana letak garis finish penderitaan ini, tapi gue gak pernah nemu. Rasanya hidup ini makin gelap, sejauh mata memandang gue cuma bisa liat kabut, kabut kesedihan yang nutupin semua kebahagiaan gue. Lama-lama gue ngerasa kebahagiaan cuma fatamorgana, semuanya gak nyata kecuali rasa sakit ini. Temen gue pernah bilang: Pilihannya cuma lari, tapi kalo ditengah jalan lo kecapean, lo bisa pake alternatif lari-lari kecil. Lo udah jatoh berulang-ulang kali, belum nyampe finish aja lo udah lecet-lecet bahkan berdarah-darah, daripada lo mati lebih baik lo berhenti sampe disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS