Pages

MEI

Jumat, 31 Mei 2013

Mei, inilah hari dimana aku ingin membiasakan diri tanpamu. Kau pun tau semua terjadi diwaktu yang salah, ketika takdir memang tak mendukung kita untuk berusaha. Kau pernah bilang: aku adalah wanita yang dipilih Tuhan untuk lahir dengan hati yang kuat. Tapi kau tak pernah mengatakannya, bahwa hatiku juga bisa menangis, bersedih dan tersakiti.Taukah kamu? Bagaimana setiap malam aku selalu bisa menangis hanya dengan mengingat namamu? Rindu ini terlalu kejam dan menyakitkan, bisakah kau beritahu aku cara menyudahi perasaan ini? Aku bukan hanya terlanjur mencintaimu, tapi juga terlanjur membutuhkan mu. Seperti udara, rasa cintaku padamu tak dapat dipisahkan dari raga. Seperti air, terus mengalir tanpa pernah menemukan titik lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS