Pages

Gue Lagi Sedih

Selasa, 01 April 2014

Kenapa ya kadang gue pingin cerita, tentang seseorang. Bukan niat jelekin orang lain sih, tapi buat mengurangi kesedihan yang gue alami pada saat itu. Tapi ujungnya setelah cerita, gue malah takut sama reaksi org yg gue curhatin itu gimana. Takut org itu malah nethink sama kita, pikiran orang yang ga sejalan, sikap dia yang kurang empati dan malah tanggepannya dingin seolah 'kenapa-lo-masalah-apa-aja-harus-di-pusingin' sebenernya itu bukan mau gue, buat cerita dan nyusahin orang. Mungkin orang yang gue ceritain berfikir kalo cerita gue gak penting, tapi ga enak juga kalo ga ditanggepin. Padahal itu berarti banget buat gue ngelepasin semua emosi di diri gue, yang kadang ga bisa ditanggung sendiri. Kadang gue cerita ga minta buat dikomen kok tapi buat didengerin dan dimengerti gimana suatu masalah bisa jadi masalah dari sudut pandang gue. Kadang kalo gue lagi sedih banget, gue suka cerita sama orang lain malem-malem, tapi pas pagi harinya gue nyesel. Kenapa? Karna itupun bukan mau gue buat ceritain masalah gue sama orang lain. Ibaratnya gue kelepasan karna saat itu, gue lagi bener-bener kacau dan rasanya pingin berbagi sama org lain, gak bisa nanggung itu sendiri... kadang gue bersyukur bangun dipagi hari dengan perasaan lebih baik, apalagi gue berhasil nyimpen hari suram gue kemarin buat diri gue sendiri dan gue gaperlu denger tanggapan orang yang sarkastik, yang kadang malah ga sesuai sama masalah apa yang gue hadapin. Kadang gue benci sama diri gue sendiri, kenapa gue kadang gabisa cuma cukup nyimpen masalah gue buat diri gue sendiri dan Tuhan. Tapi gue sadar, manusia emg ga sepenuhnya individual, manusia butuh orang lain. Yah, mungkin guenya aja yang harusnya belajar buat nemuin orang yang sejalan sama gue, bukan yang selalu ngedukung gue tapi yang sejalan, yang bisa maklum fikiran ga masuk akal gue, yang bisa ngerti sesuatu dari sudut pandang gue, dan senang hati nerima semua ocehan gue sampe yang terbusuk tapi dia ga akan ngejudge gue sembarangan. Sedih banget sih gue.. kadang gue cuma butuh buat nulis apapun rasa sedih gue, marah gue, sama blog pribadi gue yang gue yakin bisa menangin semua kriteria diatas, tapi kadang gue butuh kuping yang lebih real dan butuh semangat yang bisa hibur gue, berharap gue bisa lebih baikan. Seharusnya gue ga boleh terlalu bergantung sama orang lain. Gue tau itu.. makanya kadang gue suka ngerem diri gue.. tapi kadang kelepasan juga dan bikin perasaan gue tambah sedih seudahnya.... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS