Pages

Minggu, 06 April 2014

Gue sadar banget sebagai manusia gue punya banyak banget kekurangan dan kesalahan yang pernah gue perbuat selama gue hidup didunia ini. Tapi selama itu juga, gue selalu berusaha ngasih yang terbaik buat semua orang, dengan cara semampu gue, push myself to the limit buat bikin orang yang ada disamping gue bisa bernafas lebih lega karna kehadiran gue disitu. Tapi gue ngerasa, sekali gue bikin kesalahan, dunia ini (please, orang-orang maksud gue) ga pernah mentolerir itu sebagai sebuah bentuk tindakan manusiawi yang emang pada dasarnya ga ada yang sempurna, pasti pernah melakukan kesalahan. Gue kaya punya dosa seribu tahun banget dan dikutuk abis-abisan. Begitupun dengan semua kekurangan dalam diri manusia gue, dunia ini gapernah punya maklum untuk nerima semua itu. Gue gak tau cara jelasinnya, gue kehabisan kata kata. Tapi semua ini bikin gue muak, dan gue menderita banget jadi orang selalu beda dari orang-orang. Gue tau gue gak seberuntung orang lain, kayak temen-temen gue yang cantik, yang kaya, yang tinggi, yang punya keluarga sempurna, yang punya temen banyak yang setia tapi tau kah semua orang, kalau sinta yang busuk ini juga manusia.. Punya hati, punya perasaan yang kadang juga bisa ngerasa sakit kalau orang orang perlakuin gue dengan gak adil, takdir yang ga adil masih bisa gue tanggung, tapi kalau manusia yang sebegitu dibekali kesempurnaan sama Tuhan sering bersikap gak adil dan semena-mena itu gak akan bisa gue tanggung. Gue memperlakukan kalian dengan baik.. tapi kenapa kalian gabisa memperlakukan gue ini dengan baik juga. Apa karna gue berbeda sama orang orang. Nasip kalian baik sedangkan nasib gue buruk? Kenapa Tuhan. Kenapa saya harus menangis terus, kenapa saya harus dibuat bertanya-tanya terus kapan saya mati dan ninggalin dunia kejam kaya begini. Kenapa saya harus dibuat ngeluh terus dan berfikir semua ini ga adil dan mikir dimana Tuhan saat gue ngelaluin semua ini. Gue capek banget. Gue cuman manusia biasa yang gampang putus asa, ga ada yang pernah mau narik gue dari situasi kayak gini disaat gue terpuruk dan frustasi sama diri gue sendiri. Tolong Tuhan.. gue manusia biasa dan gak setegar itu, gue gabisa nanggung ini, gak kuat :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS