Pages

Ya beginilah

Jumat, 21 November 2014

Gue ini kayaknya gampang banget kehilangan sesuatu. Maksud gue, gue ini aneh. Kadang gue suka merasa kehilangan yang sangat dalam bahkan untuk hal-hal yang sepertinya remeh. Contohnya nih, waktu drama korea favorit gue tamat, gu family book. Gue sedih banget dan ngerasa kesepian banget, sampe-sampe gue gak nafsu buat ngapa-ngapain. Padahal... kan cuma drama gitu ya. Kenapa gue sampe ngerasa kehilangan sampe sebegitunya. Terus juga waktu gue selesai baca serial novel harry potter. Gue ngerasa hampa banget, sedih banget, kayak ada lubang di hati gue yang gak bisa di tutup pake apapun. Contoh lain, waktu gue ngundurin diri dari kerjaan gue dan pindah dari wisma tempat kerja balik ke rumah. Gue ngerasa kehilangan yang menyiksa. Dan semua kejadian itu sempet nurunin semangat hidup gue. Fisik gue gak papa, tapi jauh didalam diri gue, gue ngrasa gak berguna, kehilangan minat buat ngelakuin hal lain di hidup ini. Rasanya down banget.

Gue heran, kenapa ya gue gampang ngerasa kehilangan kayak gitu? Pokoknya itu gak bisa dijelasin gimana rasanya. Kayak kehilangan separuh hidup, tapi anehnya hal-hal itu sering berupa sesuatu yang remeh. Gue fikir yang masuk akal untuk menjelaskan keadaan itu mungkin hal-hal itu.. biarpun remeh, pernah menjadi sesuatu yang sangat berharga buat gue atau hal yang bener-bener gue sukai dan mungkin pernah jadi alasan kenapa gue semangat, tersenyum dan bahagia. Tapi.. berarti gue ini tipe orang yang gampang ngerasa bahagia hanya dengan hal-hal kecil dong ya?

Gue yang kayak gini sebenernya wajar apa nggak sih? Gue gampang tersakiti sama hal-hal kecil di sekitar gue. Gue kenapa harus gampang ngerasa menderita begini sih? Dan kalo lo tanya apa perasaan itu cuma perasaan sesaat atau nggak. Jawabannya adalah nggak. Gue ngerasa setelah perasaan kehilangan itu melanda gue. Setiap hal terasa gak pernah sama lagi. Buat gue gak ada drama yang seberarti itu yang bisa gue tonton lagi. Gak ada novel seseru dan penuh makna lagi seperti serial harry potter itu. Gak ada hal yang bisa mengalihkan pikiran gue dari rasa kehilangan lainnya selain dengan bekerja.

Kenapa..... gue... kayak.... gini? Gue aneh, sepele dan gampang stress. Gue... gampang putus asa... gue... gak masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS