Pages

Cerita bulan Juni belum selesai

Rabu, 17 Juni 2015

Melanjutkan postingan gue sebelumnya, ternyata keberuntungan gue belum belum berhenti sampe disitu aja lhooooo.

Hari minggu kemarin tepatnya, akun twitter fanbase novel favorite gue @NovelAddict_ ngadain giveaway novel The chronicles of audy 4/4 part 2 (part satu nya gue gak ikutan karna sibuk ngegalau) Gue sontak langsung kegirangan dong! Secara gue belom punya seri ke 3 dari novel TCoA ituuuu, gue gak bisa ikutan po karena..... yah, lo paham lah ya istilah 'infeksi saluran keuangan' yang lagi in banget di kalangan para remaja. Tabungan gue cuma cukup buat preorder Critical Eleven aja juli nanti, jadilah kisah Rex dkk ini terpaksa masuk wishlist dulu.

 

Setelah membaca rules-nya, gue ternyata baru sempet baca ulang kedua novel sebelumnya jam 4 sore, tapi lumayan lah buat sedikit merefresh memori gue. Sampe tiba saat kuis diadakan. DOR! Gue kaget! Sumpahhhhh, kuis nya lumayan susahhh, karena kita dikasih 10 pertanyaan yang harus dijawab cepat dan tepat, dan soalnya ini udah berasa macem soal ujian, bener-bener diluar dugaan banget deh. Gue sampe harus ngebet-ngebet kesetanan novel gue yang masih mulusss banget ini demi nyari jawaban (soalnya macem, kita disuruh ngelanjutin dialog, atau nyebutin something yang kayaknya pas kita baca asal lewat aja deh, karena ga terlalu penting) Yeah.. walopun agak menyesal gue baru sempet baca sore dan lompat-lompat pula, tapi seenggaknya lumayan ngebantu gue deh dalam menjawab soal-soal dari kuis nggemesin itu. Pemenangnya diumumin malem itu juga, dan...... DOR! Gue dikagetkan lagi dengan mensyen dari admin novel addict yg kasih tau kalau gue adalah salah satu pemenang dari GA audy 4/4 ini! Hoishhhhh senangnya! Ini benar-benar jackpot diminggu ini! Padahal tadinya gue udah pesimis aja loh.

Emang sih ini bukan pertama kalinya gue menang giveaway novel di twitter macem gini, tapi ini pertama kalinya gue bener-bener berharap kalo gue bisa menang di kuis give away karena gue gak bisa beli novelnya sekarang, tapi udah kebelet banget kepingin baca. Dan yah... Minggu ini pada akhirnya bener-bener berakhir dengan sangat happy ending. Sempurna. Yayyyyy ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS