Pages

Cerita bulan Juni

Rabu, 17 Juni 2015

Gak berasa banget, tau-tau besok udah mulai puasa hari pertama aja. Rasanya kayak baru kemarin deh ngerayain lebaran bareng ama keluarga, sekarang udah masuk bulan ramadhan lagi aja.

Yah kalo gitu, buat yang baca postingan ini, whoever you are, kalau gue punya kesalahan baik lisan ataupun tulisan, mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya yah. Mudah-mudahan puasa tahun ini, ibadah kita semua diterima sama Allah dan diberi kesehatan selalu deh dalam melaksanakannya nanti. Amiiiin.


Btw, sebenernya gue mampir ke blog, mau menyampaikan kabar gembira loh! Bisa dibilang minggu kemarin adalah minggu terindah di bulan Juni ini. Gimana enggak sih? Sabtu kemarin gue dapet kesempatan buat brunch bareng Gramedia dan Ika Natassa (yang nggak lain dan gak bukan adalah penulis metropop favorit gue banget!) plus jadi pembaca pertama novel baru Ika, Critical Eleven yang bakal terbit agustus nanti! Whoaaa gue bener-bener sangat excited menunggu kelahiran novel terbaru nya ika yang satu ini lho! Setelah di buat histeris berkali-kali sama teaser-teaser yang kak ika posting di akun IG nya, akhirrrrrrnya gue dapet jackpot untuk bisa baca critical eleven duluan sebelum dirilis! Wah-wah, gak bisa diungkapin deh betapa gue bahagia banget sabtu kemarin itu. Awalnya waktu ikut kuis brunch kemarin ditwitter itu gue cuma iseng aja sih gak terlalu berharap bakalan menang habis pesaingnya juga kayaknya kasih jawaban yang lebih menarik dan lebih keren dari pada alasan yang gue kasih ke ka ika, bahkan sabtu kemarin itu harusnya gue emang lagi banyak jadwal dan sibuk-sibuknya ngurus kerjaan. Pas tau gue kepilih sebagai one of 3 lucky readers yang bakal ngedate sama 'Ale' Sabtu itu, gue langsung ngerasa down sejadi-jadinya. Gue seneng bangetttt, tapi gue gak yakin bisa hadir di acara yang sangat diinginkan oleh semua penggemar ika itu. Hal itu bikin gue galau seharian, tapi untungnya temen-temen gue semuanya kasih support kompakan supaya gue bisa dateng ke acara brunch yang sangat berharga itu. Dan finally... yay! Tau sendiri lah kelanjutannya.

 

Acara brunch di adain di Common People Kemang, JakSel, jam 9 pagi. Nah ini tuh salah satu kendala juga yang bikin gue hampir mutusin 'gak jadi' dateng. Secara yah rumah gue di bekasi, jauh banget dari kemang dan sangat awam gue dong sama daerah itu, terus waktunya juga pagi, gue sampe berangkat dari rumah jam setengah 6 lho, jaga-jaga kalo nanti macet/nyasar. Tapi alhamdulillah semua yang gue khawatirkan gak terjadi berkat bantuan GPS, Go-Jek dan temen-temen yang turut bantu nunjukin rute ama jalan menuju kemang itu. Hahaha makasyih banyak loh semuanya.

Brunch berlangsung sekitar 4 jam kurang lebih sih kayaknya, lumayan bisa baca CE hampir setengahnya lohh, sebenernya sih gue sampe melupakan makanan saking seru nya baca, Staff gramedia sampe ingetin kita ber-3 supaya makan dulu baru lanjut baca lagi hahahaha. Oh iya, kesan-kesan gue ketemu sama kak Ika dan bisa ngobrol langsung itu... wah amazing banget lah! Ka Ika orang nya humble dan easy going banget jadi bikin suasana gak canggung. Gue kira kak Ika itu aslinya orangnya kaku gitu, eeh ternyata asik banget dan ceria, ketawa mulu deh bawaanya kalo sama beliau. :D

Yah, Itulah sedikit cerita manis di hari sabtu kemarin yang mungkin bakalan gue kenang seumur hidup. Mudah-mudahan di lain kesempatan, gue bisa lagi gitu ketemu sama Ika Natassa. Dan semoga pas PO satu juli nanti koneksi internet di rumah gue lancar jaya aja yah dan server situs tokbuk online ga jebol lagi hahaha. Jangan sampe deh tragedi PO Twivortiare2 kemarin terulang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS