Pages

Selamat Ulang Tahun Bloggie

Selasa, 30 Juni 2015

Gak berasa udah lima tahun gue hidup didalam blog ini, blog ini udah kayak rumah buat gue, kadang gue anggep tong sampah juga. Siapapun yang pernah gak sengaja kesasar di blog ini pasti susah buat nemuin jalan pulang, secara entri di blog gue kebanyakan isinya suram semua dan menebar hawa putus asa gitu kan, barangkali kalo ada yang nemuin celah balik ke alam nya masing-masing dia bakalan ngerasa muak dan terlalu enek buat balik jadi visitor lagi. Tapi everyone, buat gue sih bodo amat, gue nulis karena gue pingin, gue suka dan bukan buat konsumsi publik. Kalo kalian sesak nafas, gue justru bisa bernafas lebih lega setelah nulis! Hahahaha. Blog ini ibarat jendela hati gue (CAILAH!) Orang lain cuma bisa ngintip separuh isi yang tersimpan dalam ruangan dan bukan keseluruhan. Begitupun juga gue, seterbuka apapun gue nulis apa yang gue rasa disini itu belum tentu mewakili semua rahasia hati, semua orang bisa sangat mengenal gue, dan gak mengenal gue dalam waktu bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS