Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Gue tau Tuhan itu baik. Dia ngirimin gue malaikat-nya untuk memberikan gue 1 alasan kuat kenapa gue harus tetap hidup dan melupakan berjuta alasan yang mungkin gue coba ingkari.

Cuma gue dan Tuhan yang tau sedalam apa gue terpuruk kemarin, bahkan blog ini pun gak tau seberapa gelapnya fikiran itu sebelumnya. Gue bukan orang yang mudah putus asa dan menyerah, semua orang yang mengenal gue tau itu. Tapi terlalu banyak hal buruk yang udah terjadi, yang membuat gue selalu bertanya: kelak apakah aku masih sanggup menatap dunia ini lebih lama lagi?

Semua orang tau dunia ini kejam, tapi mungkin aku pernah merasakan hal yang lebih kejam dari pada kata kejam itu sendiri. Manusia tidak pernah cukup tangguh untuk bisa menanggung semua beban pilu itu bersamaku, tapi malaikatku bisa.

Hehe, I just thought of you, gas Thinking of you gives me strength, thanks for always being there for me. xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS