Pages

Poor me..

Senin, 10 Februari 2014

Susah banget nempatin dia diantara daftar orang-orang yang patut diblacklist dalam kehidupan ini. Semakin gue gak peduli itu semakin negasin suatu hal, gue bener-bener peduli. Sialan. Kayaknya lagu geisha emang ditujukan buat gue banget disituasi kayak gini, ya.. lumpuhkan sajalah ingatanku hahaha. Sial ini menyedihkan. Gue bakal membayar berapapun dan dengan apapun kalo ada yang sanggup menghapus keberadaan dia dalam ingatan gue saat ini. Tuhan tau gue berusaha untuk itu. Gue pingin move on, please..

Ada dua sisi dalam diri gue yang guepun gak tau, sisi yang manakah yang benar-benar lebih dominan?
Satu. Gue peduli─ uh, coret! gue BENER-BENER peduli. Dan gue bener-bener butuh dia untuk ada disekitar gue, untuk membuat gue tetap semangat, untuk ngebuat gue tetep hidup, dan well.. untuk tau keadaan dia, kalau dia baik-baik aja.. dan dia bahagia. Diri gue bener-bener harus dikasihani untuk yang terakhir itu.
Yang kedua mungkin.. Gue bisa sangat mengacuhkan dia, gue gak mau dia ada disekitar gue, bahkan namanya pun gak boleh terdengar sepelan apapun itu diudara, karna itu ngebuat hati gue sakit.. saat dia tertawa diatas penderitaan yang gue alami karena terlalu membutuhkan dia dalam kehidupan ini. Gue butuh dia untuk lenyap atau gue yang menghilang. Itu akan sangat menghancurkan gue, saat gue mulai memainkan peran gue─ berpura-pura dari hari ke hari untuk nggak membutuhkan dia dan nggak peduli tentang apapun hal yang berhubungan dengan dia yang ada didalamnya.

Jadi, untuk sementara hari-hari tanpa dia seakan menyakitkan, tapi sesungguhnya kesendirian sangatlah penting untuk gue saat ini. Butuh usaha keras untuk menjalani hari dengan normal dan tetap bertingkah seperti seseorang yang tidak hancur didalam. Once again, poor me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS