Pages

Kelak

Sabtu, 01 Februari 2014

"Jangan bersaing dengan masa lalumu. Berharaplah pada hal-hal besar di masa depanmu dan cintailah dirimu saat ini" - Master's Sun.

Quotes itu sangat menginspirasi gue. Ada banyak hal dalam hidup ini yang sering ngingetin gue kalo hidup itu emang gak pernah mulus. Gue mengalami banyak fase dalam hidup ini, gue ngalamin hari-hari bahagia yang gak akan bisa gue lupain. Gue pernah terpuruk dalem banget, sampe sampe gue gak bisa percaya kalo gue bisa bangkit jadi wonder woman lagi. Yah yang terakhir emang apa banget sih ya, tapi gak papa lebay sekali kali. Nah ngomongin lebay hidup emang kadang lebay sih saat senang kita lupa sama yang di atas (Tuhan), saat susah kita juga lupa sama yang dibawah kita. Gimana dong? bukannya ngrasa jadi manusia paling menderita sedunia sih, cuma dalam kasus gue disaat gue mulai ngrasa cobaan yang gue laluin terlalu berat, disaat itulah gue mulai mengeluh.

Disaat gue bersedih, kecewa, terluka *azek* dengan kehidupan gue saat ini, gue sering keinget sama hidup gue jaman dulu yang kayaknya berbeda banget ya sama hari ini. Gue gak bisa berhenti meratapi hidup gue saat ini yang gak banget sampe sampe gue lupa caranya move on. Tapi makin kesini, makin gue lalui, seiring berjalannya waktu semuanya berubah juga kan jadi berlebel 'masa lalu' yang membedakan yah luka luka lama itu ninggalin bekas di diri gue yang gak bisa gue hilangin dan masa lalu sedih gue jadi seolah saingan mulu sama masa lalu gue yang indah.

Tapi akhir-akhir ini gue lagi optimis banget sih sama hidup gue. Walopun belum bisa bangkit sepenuhnya dan gue emang belum bangkit. Tapi gue percaya, bahwa kelak gue akan punya kehidupan yang indah lagi, yang lebih hidup. Yang sederhana, tapi menyenangkan. Terlepas dari semua hal yang bikin gue sedih kemarin, yang menghancurkan harapan gue. Gue akan punya harapan baru, sesuatu yang pingin gue capai nantinya. Dan kelak gue bakal jadi people person, yang punya tujuan gak hilang arah lagi kayak sekarang. Mikirin itu aja bikin gue deg-degan. Sekarang emang, emang gue masih terjebak sama lingkungan lama yang serba fake. Kalo bisa gue lupain, gue pasti lupain. Tapi gak bisa, gue masih harus ngelewatin ini buat akhirnya bertransformasi jadi diri gue yang sesungguhnya, tentunya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS