Pages

Kamis, 21 Maret 2013

Akhir-akhir ini lagi sebel sama orang sok tau. Kalo gue ignore seseorang dihidup gue bukan karena gue benci orang itu juga kan? Kadang gue males sama orang sok tau, komentarin hidup gue. Gue perlu jaga mood gue, atau malah tutup kuping terang-terangan tentang komentar orang-orang sotoy. Gue gamau orang orang yang deket atau kenal gue tau kelemahan gue, tau kekurangan gue. Karna mereka cuma bisa NGETAWAIN! BUKAN PEDULI TAU?! Terus ada juga yang omongannya sok bijak. COBA KALO KITA TUKERAN POSISI! Gue pengen tau apa masih bisa orang-orange macem gitu ngomong sok bener? Buat orang yang gak pernah ngerasain betapa susahnya hidup biasanya sih yang paling bisa juga ngomong sok bijak. Gue bukannya gatau caranya bersyukur tapi gue gak tau kenapa hidup bisa senggak adil ini, gue gak ngerti kenapa harus ada perbedaan nasib, gak adil. Gak adil karna kalian cuma bisa ngomong doang. Kalian gak lagi ngerasain apa yang gue rasain jadi lebih mudah buat kalian ngomong seperti itu. Ini gak adil banget. Gue bukannya gak paham kalo setiap orang punya masalahnya sendiri dan seolah guelah orang paling menderita sedunia, gue paham! Yang gak gue paham kenapa kalian gak paham kalo masalah orang kan beda-beda. Kenapa kalian gak paham semua orang punya masalah tapi ada yang bisa bisanya kepikiran buat bunuh diri karena masalahnya? Kalian gak paham itu. Gue juga gamau punya hidup seancur ini. Ngeluh terus, gue gak mau. Gue cuma gatau gimana cara ngatasinnya, gue gatau gimana caranya tetep bertingkah normal sementara semua yang gue liat rasanya kacau balau. Gue cuma bisa jadi luzer teriak-teriak di dumay. Its okay cuma dumay temen yang setia tempat gue berbagi kesusahan gue. Tapi itu juga masih jadi problem buat kalian. Padahal bikin susah kalian juga enggak, berani amat berkomentar. Kalo emang kalian orang sehebat itu, sebijak teori-teori yang kalian bacotin. Harusnya lebih bisa maklumin dong, bukannya ngejudge. Atau berkomentar yang macem-macem. Setiap orang punya cara masing-masing buat lampiasin sesuatu. Kenapa harus jadi problem amat buat kalian. Bahkan dunia maya punya fitur buat unfollowing seseorang lho.. Kalo emang elo pada masih punya problem dengan itu semua. Mungkin yang bermasalah itu ternyata bukan gue.. Tapi diri kalian sendiri. HA EAT THAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS