Pages

How an angel could hurt my heart

Minggu, 24 Maret 2013

Bahkan seorang malaikatpun tega menyakitiku...

Hari ini aku berhenti jadi pemimpi, rasanya sangat lega sekaligus menderita. Ngomong-ngomong aku bukan pendeskripsi yang baik loh, tapi mimpi-mimpi itu sungguh bukan sekedar STEI-ITB, bukan sekedar mimpi jadi seorang sutradara, tapi ada mimpi yang jauh lebih dalam, jauh lebih menyiksa hati. Satu-satunya mimpi yang berani aku perjuangkan saat ini sekaligus aku lepas pada waktu bersamaan.
Aku juga gatau kenapa bisa jadi se-melo-dramatik ini, aku gatau kenapa kehilangan bisa bikin aku nangis sefrustasi ini, aku gatau kenapa ini semua bisa sampe bikin aku kehabisan kata-kata buat deskripsiinnya. Mungkin akan dinilai berlebihan, bahkan akupun setuju sama pernyataan itu. Tapi sumpah, aku bukan actor yang baik buat bisa pura-pura kalo aku gapapa. Saat ini hatiku rasanya sakit sekali, hancur sekali seumur hidup aku gakpernah tau atau ngerasain ada tangisan yang mampu menyayat-nyayat hati begini. Perih sekali, sakiiiiit, rasanya gakbisa nafas, gamau nafas.

Tuhaaaaaaaaaaan, aku pernah jatoh dari motor dan kakiku menyenyeh kena knalpot, rasanya perih tapi gak pernah seperih ini. Aku masih bisa lari..
Aku pernah ngeliat ayahku gendong anaknya yang lain dengan tatapan sayang banget tanpa pernah ngelakuin hal itu ke 'kami', rasanya lebih sakit lagi tapi masih gak sesakit ini. Aku masih bisa ketawa..
Bagas pernah ngelempar helm kejalanan dan ninggalin aku gitu aja waktu dia lagi marah, rasanya takut bangettt tapi gak pernah setakut ini. Gak pernah ngerasa sesendiri ini, gak sedesprate ini, sefustrasi ini.
Dan gak ada yang pernah bisa menyakiti hatiku sesempurna ini sebelumnya.

Tuhaann, aku mau pulang. Let me go home... Sintamu ini redup sekali, menyedihkan sekali. Aku gak mau hidup tapi sehopeless ini, Nobody understands what im suffering. Aku gak kuat rasanya terus-terusan ngerasa tersiksa kayak begini. Aku mau di'rumah', aku mau dipeluk saat aku sakit, aku mau tangan itu ngapus air mata itu atau bahkan ngapus rasa sakit ini. Aku pingin sebelum aku tidur selalu ada yang bilang 'keep calm don't be overthink, ini semua gak akan jadi masalah' terus aku bakal percaya kata-kata itu meskipun itu bohong, saat aku scars, disappointed, feeling worse. Aku pingin ada yang ikut merasakan sedihku, nangis sama aku. Aku pingin ada yang tau aku capek dan bersedia berbagi beban denganku. Tuhan peluk aku sekaliii aja :"""( aku gamau jadi stronger, strong itu selalu ngelewatin masalah sendirian. Sedangkan aku capek sendirian. Aku butuh pegangan karna aku gak kuat berdiri, gak kuat jalan sendiri. Gak mau sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS