Pages

Morning Sunshine!

Kamis, 28 Maret 2013

Hellaw everibadeeh :') Hari ini bangun dengan perasaan bercampur aduk.. Manis, asem, asin, rame benerlah pokoknya. tapi rasanya semua kantuk langsung lenyap.. nyap.. nyap... dan pingin nangis bangetttttt, pasalnya kak Dian sms gue, setelah sekian lamanyaaaaaaaaaaaaaa ngilang dan dengan beraninya gak balik-balik lagi kemudian dia sms sebegini menyayat hatinya.... hik hik hiks

"Chimel are u alrite? I really miss u eventhough u didn'n miss me. Kakak minta maaf banget kalo selama ini kakak nggak bisa jadi kakak yang baik buat kamu. Kakak juga minta maaf karna gak bisa jadi temen yang baik buat jadi pendengar setia kamu, kakak juga minta maaf karna gak bisa jadi sahabat yang bisa ngedengerin keluh kesah kamu, dan kakak juga minta maaf karna kakak gak bisa jadi someone yang kamu butuhin disaat kamu kesulitan. kakak minta maaf banget. Belakangan ini kakak lagi di uji banget sama Allah, kakak minta maaf banget yah Mel, banyak banget masalah yang muncul satu-satu. Kakak gak fokus. Takut nanti kakak malah bikin kamu gak nyaman. I know, harusnya ini bukan excuse ataupun alasan apapun untuk kakak gak komunikasi sama kamu ataupun gak ngehubungin kamu. Kakak minta maaf lagi buat semua itu. Meskipun sejujurnya kakak bener-bener ngerasa bersalah dan jahat banget sama kamu. Kakak cuma bisa bilang, I'll always love you as my sister and more.. Meskipun kita belom pernah ketemu, meskipun kakak nggak ada arti apa-apa buat kamu. Tapi kamu sangat-sangat berarti buat kakak chimel. Keep healthy, keep smile tetep jadi seorang chimel yang kakak kenal. Jangan sedih, jangan sakit, mungkin kita sekarang gak bisa sebebas dulu lagi canda tawa di telepon, chating di dunia maya, but i'll be surely, someday.. kita bisa ketemu, kamu bisa marah-marah sepuasnya, mau nangis ngelempar cokelat, apapun u can do it to me. Fokus Ujian Nasional tetep positive thinking and warm your heart. Kamu orang yang kuat mel, sesulit apapun, seberat apapun masalah kamu, kakak yakin kamu bisa ngelewatinnya dengan tetap tersenyum. Kamu orang yang disayangi oleh banyak orang karna kamu sangat bahkan amat terlalu baik dan sayang dengan orang lain. Jangan takut untuk sendiri di dunia ini karna kamu gak akan pernah sendirian mel.. Meskipun kakak jauh tapi kakak disini selalu buat kamu, mendo'akan kamu dengan tulus... keep smile Mels"

Terimakasih kak, meskipun kamu sibuk, banyak masalah :') kamu selalu jadi kakak terbaik buat aku. dalam keadaan apapun dan bagaimanapun. Rasanya sedih setiap hari, setiap kali mensyen kamu, sms kamu, bbm kamu.. tapi satupun dari itu semua gak pernah ada yang terbalas. Lupa kah kamu pernah punya adik semenyebalkan saya? hihihi. Meskipun kita lost contact, meskipun kamu pernah delcont saya yang sampe sekarang rasanya saya gak pernah ngerti.. tapi saya tau. sebagai sahabat yang baik saya selalu berusaha untuk nunjukin kalau saya support kamu, saya sayang kamu walaupun cuma dengan mensyen, bbm yang gak pernah kamu read. yang penting saya pingin kamu tau, saya selalu ada buat kamu seperti kamu selalu ada buat saya. Saya juga gak yakin kamu suka baca blog, baca timeline saya tapi seperti inilah saya mengenal kamu. Kamu orang yang selalu mengerti kesedihan saya tanpa saya harus cerita, kamu gak akan maksa saya untuk cerita apapun, tapi kamu akan maksa saya buat denger apapun yang saya pantas untuk denger saat saya down atau apapun hal yang bikin saya nangis. Dan setelah sekiiiiiian lama inbox saya gakpernah terisi sama wejangan, nasihat dan kejayusan khas-nya kamu. SMS kamu pagi ini kaya jadi super power yang bikin saya semangat dan pingin sekali nunjukin ke kamu kalau saya adalah chimel orang yang selalu kamu percaya akan selalu bahagia walau badai menerpa *halah* untuk itu... untuk kamu, saya akan berusaha untuk terus bahagia dan bersyukur dikeadaan bagaimanapun seperti kamu, karna selama saya tau kamu selalu ada disini.. jalan bareng-bareng saya. saya yakin saya bisa ngelewatin apapun masalah saya dengan kebahagiaan dan akan menebarkannya ke semua orang hahay! IloveU Ibuku, Kakakku, Sahabatku.. Dian Eslilintini Putri :P

*Tons of Love*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS