Pages

Congratulations!

Kamis, 02 Januari 2014

Entah ini berita duka atau suka. Tapi berita ini bikin gue shock setengah mati dan patah hati!! Kayaknya semua Netizen pasti udah tau dong berita menggemparkan tepat di tahun baru kemarin yang bilang kalau "Lee Seung Gi dan Yoona SNSD RESMI berpacaran" itu serius guys, itu bukan hoax karna confirmed!

OHHHHMYGODDDDDD!!!!!!!!!!! lo harus tau tampang gue pas baca berita ini. shock dan kaget jelas! karena berita ini udah lama gak terdengar lagi. Gue fikir oppa gue cuma sekedar ngeFans biasa sama yoona. Gak pernah sekalipun terlintas di otak gue kalo mereka bakal beneran jadian meskipun kita semua tau lah dari jaman ke jaman semua orang juga tau kaleee kalau yoona adalah tipe cewek ideal nya Lee Seung Gi. Hati gue campur aduk antara kaget, senang, dan sudah pasti sedih. Senangnya ya, akhirnya oppa gue gak jomblo melulu, dan salah satu cewek idaman dia berhasil dia taklukin hatinya. Habis, seperti yang kita tau seung gi itu sangat menjaga baik privacy nya. Dia artis yang gak suka menebar sensasi, apalagi umbar hubungan asmaranya yang jelas jelas privacy banget kan. Jadi tentu aja sangat mengejutkan banget berita awal tahun ini buat semua orang.

Tapi yaaah, selama Seung Gi happy gue juga ikut bahagia deh. Yoona pasti jadi kado terindah buat Lee Seung Gi dong ya pas ulang tahun nanti tanggal 13!! Doa gue ya, semoga netizen bisa nerima kabar ini dan ikut berbahagia bersama oppa kita tercinta yagak. Dan seperti yang pernah Lee Seung Gi bilang: Believe me til the end, gue bakal selalu mempercayai apapun langkah yang dia ambil dan selalu support apapun pilihan dia, pasti yang terbaik. Arggghhh! Semoga langgeng yaaa mereka!! biarpun patah hati berat tapi gue ikhlas dan ikut happy oppa!!! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS