Pages

Kesepian, ceritanya..

Minggu, 12 Januari 2014

Hidup ini bikin gue sedih tapi gue gak bisa nangis. Banyak hal yang gak bisa dijelasin pake kata-kata contohnya, gue kesepian. Perasaan yang jelas banget gue rasain tapi susah buat diungkapin. Gue biasanya setiap hari berinteraksi sama orang-orang tapi sekarang nggak lagi. Akhir-akhir ini biar hidup gue lagi tenang tapi gue malah butuh lebih banyak ekstra ketenangan. Gue juga lagi mikir, lagi coba menerima nasip gue. Yah gue harus bangkit mau gak mau, gue baru bisa hidup lagi kalo gue udah dapet kerjaan nanti. Walopun ketemu sama orang-orang baru itu melelahkan tapi seenggaknya gue gak kesepian. Gue harus bahagia bagaimanapun caranya. Gue gak boleh malu, minder, atau ngerasa terbelakang lagi. Gue harus kuatin hati, kuatin mental. Allah yang ngasih gue hidup, gue yang ngejalanin hidup, orang lain ga boleh komentarin hidup gue. Gimanapun gue yang ngerasain paitnya. Yaelah, hidup dipikir-pikir kayak obat aja pait segala.
Btw, gue punya banyak banget temen di dunia nyata tapi gak ada yang bisa gue jadiin tong sampah. Entahlah, orang lain cuma excited sama masalah percintaan aja. Gue juga tipe orang yang gak suka berbagi duka, gue selalu keliatan bahagia depan orang. Gue gak berani nitipin cerita menyedihkan ke orang lain. Tapi anehnya gue gampang banget masa curcol di dunia maya/temen dumay. Yah mungkin mreka semua lebih bikin gue nyaman untuk berbagi. Contohnya blog ini nih, enak banget diajak curcol.
Semangat ah mel, cari kebahagiaan lo mulai sekarang. Kan hidup emang buat dijalanin aja, dan cuma dijalanin aja. Jangan berharap buat ngerti karna Allah itu diluar nalar, Allah mengasihi kita dengan cara yang berbeda dari cara umatnya. Semuanya pasti ada hikmahnya, gak sekarang tapi nanti. (Kenapa gue jadi bermonolog gini?) Serius nih, kadang gue kayak punya kepribadiaan ganda. Yang satu bawa energi positif yang satu lagi negatif. Gak tau yang mana yang paling kuat yang jelas kalo lagi waras gue bisa Memukau orang-orang dengan ketegaran gue. Tapi kalo lagi depressi gue bisa lebih sayko dari orang yang jelas jelas sayko. Nah kan gue ngelantur. Pokoknya semua orang jangan bikin gue down aja intinya, kenyataan aja udah bikin gue capek dan depresi kalo ada lagi yang bikin gue down, mendingan gue ketelen bumi ajalah sekalian. Oke cukup sekian dan terimakasih curcol gue hari ini.
Ps: doain gue cepet dapet kerja ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS