Pages

Curcol sekedar

Minggu, 12 Januari 2014

Hey anyone. Gue mau curhat ceritanya. Ada sesuatu tentang diri gue yang gak bisa gue tolerir sama sekali yaitu mudah memaafkan, pantang gengsi dan sangat toleransi sama semua orang. Seandainya gue gak mudah memaafkan orang lain pasti hidup akan terasa lebih mudah karena kita bakal gampang untuk membenci seseorang yang memang pantas untuk di benci. Seandainya gue punya gengsi setinggi langit setidaknya harga diri gue gak akan jatuh dengan mudahnya sehingga mereka bisa dengan gampang nginjek nginjek semua itu. Dan seandainya gue gak gampang menoleransi kesalahan orang lain, gue gak akan terus terusan makan ati atau merasa sakit hati karena mereka memperlakukan gue dengan seenaknya dan kadangkala jadi terlalu sering meremehkan kebaikan hati ini. Hiks.. udah gini aja sih curhatan gue yang bikin galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS