Pages

Hemat

Senin, 20 Januari 2014

Tuhan tau gue lagi sedih saat ini (yeah! kapan sih gue gak sedih) sori ya blog, gue akhir-akhir ini jadi kaya manusia menyedihkan banget tapi emang cuma blog deh yang mengerti penderitaan gue. Karena kecelakaan itu gue jadi krisis keuangan banget, ya gitu planing gue musti di manage ulang, ibaratnya kalau gue mau tetep idup yah gue musti hemat. Dan gue lagi hemat.. jelas hemat bukan gaya gue banget. Gue itu orangnya tukang makan, asal tau aja sih. Jadi kalau ada tukang jualan apapun dirumah pasti gue berhentiin. Begonya lagi, gue malah sampe punya nomer hape abang-abang bakso, siomay, cuanky, cilok, mie ayam, rujak bebek, sampe es bogel juga gue punya. Pokoknya kalo ampe abang-abang itu gak lewat pasti gue teror di sms. Masalahnya sekarang adalah... gue musti ngirit, itu adalah masalah besar karna gue gak bisa nahan-nahan untuk gak ngemil, jajan ya gitu deh. Gue menderita banget karna itu, karna gue mesti nahan-nahan jajan. Gue lebih baik gak punya pulsa daripada gak jajan, gue mendingan gak punya pacar daripada harus nahan jajan. Makan itu buat gue energi yang harus di charge terus-terusan. Makan bisa bikin gue bahagia. Makan bisa ngelupain semua masalah yang lagi gue tanggung. Pantesan aja kan orang kalo lagi stress jadi doyan makan. Karna makan saat stress emang bisa bikin hepi. Cuma makan yang bisa bikin gue senang disaat gue lagi sedih. Makan-makanan enak itu kaya obat buat gue. Nah jadi ngerti kan betapa berartinya makanan buat gue :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS