Pages

Claudia

Selasa, 19 Juni 2012

Hei, Fellas. Akhirnya sinta amel kembali muncul membawa topik hangat dan ter-up-to-date seputar kehidupan nyata versi sinta yang parahnya gak jelas banget tapi maksa buat di posting di blog ini *plak*

Seperti judul entri ini, gue bakal mengulas tentang orang ajaib yang gak sengaja gue kenal waktu gue nongkrong di jalanan maya. Yap, she's CLAUDIA PUTRI. Untuk sekedar sksd blogays bisa panggil dia 'clod' , 'sapi empang' , 'monyet khatulistiwa' atau ada yang mau menciptakan nama baru untuknya? Gih SILAHKAN!

Claudia terlahir dengan paras biasa aja, normal kaya cewek lainnya. Cuma otaknya emang sangat cerdas dalam merangkai kata-kata galau bin konyol yang pasti bisa bikin lo mellow dan ngakak dalam waktu bersamaan. Perlu bukti?

Ini sms claudia buat gue pada hari yang... mmh... gue juga lupa itu hari apa. Cekidot dah,

“Kemaren dia udah ngiris luka di hati gue.. Nyeri ampe sekarang tapi udah biasa kok, malah ada yang udah gede lukanya gara-gara *nama disensor*, yah biasalah... Lagi mau dijahit tapi benangnya ilang semua..”

Tragis ya? Tapi entah kenapa gue bacanya ngakak tauk -_-

Semakin lama gue menjalin persahabatan dengan codi, semakin jelas pula inbox hape gue keliatan seperti tong buat ngeluarin uneg-unek dan kotak aspirasi rakyat ala monyet jelata satu itu. Mulai dari curhatan, galauan yang menyayat hati tapi anehnya selalu ngebuat gue ngakak, info-info gak penting, berita cuaca hari ini, seputar kuliner, hingga gosip seputar cowok ganteng yang sayangnya hanya khayalan babu semata.

Nah terus apa aja sih yang gue tau tentang dia?

Mmmhh...

1. Teman yang baik, suer ini jujur dari hati terdalam dan bukan karna ada sogokan mie ayam, hop-hop atau rootbeer dsb yak.

2. Pelupa, yep.. claudia pikun banget. 1 sifat yang bikin gue kesel banget ama anak ini. Dia sering banget lupa dengan suatu hal yang gue anggap penting. Contohnya:
bales sms! -_- awkward bangeuuud kan ya saat 6-jam kemudian dia baru bales sms gue dengan kata-kata seperti ini:

“Shin.. Demi apa gue nungguin balesan sms lo dari tadi!! Ternyata gue baru inget... Gue belum bales sms lo. :( sms lo kesimpen di draft”

Ih. Ew. Yuhh. Hrrghh. Puah. NYESSSEKKK ADALAH???!?!!? -_-

3. Gue gak pernah tau mood claudia kalau lagi ngomong sama gue. Pernah, dulu lagi sms-an dengan gaya bahasa yang biasa aja. Tapi tiba-tiba dia bales sms gue dengan gaya bahasa yang luar biasa nyolot, nyolot disini maksudnya adalah terlalu excited :) yah, pernah juga gue lagi excited banget tapi dibales dengan nada yang-luar-biasa-cuek-banget

4. Makanan fave gue sama claudia sama. Sama-sama suka mie ayam. Kalo nggak ada kerjaan kita sering galau-galauan bareng. Tepatnya sih gue yang sering mancing supaya si clodi galau ._.v


Claudia punya sifat yang 180 derajat beda sama gue. Makanya kadang-kadang kita suka purik dan marah-marahan ayam gidu dewwh. Tapi jadi lucu juga sih, bertemen tuh kalo adem ayem aja jadi gak seru. Justru yang mengesankan dari persahabatan itu sendiri dan bikin jadi lebih berwarna yah gimana waktu kita berantem karena perbedaan pendapat, selisih paham, berebutan cowok ganteng tapi pada saat bersamaan bisa saling mengerti satu sama lain. Ngasih masukan-masukan positif, berbagi pengalaman hidup, dan saling menasehati kalau salah.

Bukan cuma claudia yang sering ceramahin gue, gue pun begitu! Bahkan kalau gue udah ceramah dan ngoceh panjang lebar dia bisa sampe kicep wkwk *tutup mulut codi pake lakban*

Claudia juga anaknya simple, gak neko-neko, agak-agak kepo tapi paling gak suka kalau ada yang kepo-in dia balik. Dia juga bawel dan berisik, tapi sifat yang paling gue suka adalah... Dia kalo ngomong ceplas-ceplos, rame dan semau-gue. Cocok banget sama karakter gue yang juga kalo ngomong seenak jidat._.v

Kalau gue ada masalah claudia selalu bilang.

“gak ada yang gak mungkin didunia ini asal mau berusaha, berdoa, dan Allah mengizinkannya”

Yang gue tau dia orang yang optimis banget. Beda bangetlah sama gue yang secara pesimis kelas kakap. Tapi kata-kata dia itu yang justru menginspirasi gue buat gak takut ngejar sesuatu yang impossible.

Gue juga tipikal orang yang emosian sementara codi sangat sangat bisa tenang dalam hadapin masalah. Claudia juga bukan tipikal orang yang terlalu memikirkan kata-kata orang tentang diri dia.

Sesuai dengan kata-kata yang pernah dia bilang dulu ke gue.

“Lo udah tau kan kalau dia jelek-jelekin lo? Dan itu fitnah? Kalau emang hal itu bikin lo marah dan emosi. Ya buat apa coba lo masih kepoin dia? Kalau gue jadi lo gue gak akan sudi kepoin dia. Cuma bikin emosi”

Yah.. Cuma bikin emosi. Dan pada saat kita emosi kita akan melakukan kesalahan lebih banyak. Good Job cods! You make me ki-cep. Shit. Hehe. Tapi boong deng.

Yasudahlah kita akhiri dulu postingan tidak jebo ini, nanti itu sapi empang malah tambah Ge-er kali dipuji puji :P

Importantly, heh nyet. Tetep jaga persahabatan yang konyol ini ya. Tetep jadi clodi yang gue deskripsiin kaya di atas itu. Tetep jadi sahabat yang baik dan care. Kurangi kadar galau ya untuk menjaga tingkat kewarasan :D wkwk. Stay idiotic, loving and Calm. Luv you nyet♥ sampai jumpa di postingan berikutnya☺



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS