Pages

Sinar dan Hujan

Selasa, 26 Juni 2012

Seperti yang sudah aku katakan. Hujan tak kan turun disini!

Disini kota yang tak pernah turun hujan,
kau harus percaya itu.

Hujan hanya akan datang 1 tahun sekali disini.

Kebanyakan anak perempuan menyukai hujan.
Kau percaya?
Aku tidak.

Aku tak suka hujan bahkan pelangi yang hanya akan muncul
pada saat hujan. Aku tak punya warna apa-apa. Aku hanya mencintai warna sinar matahari yang terang.

Entahlah.

Mereka bilang pelangi indah, penuh warna, bla bla bla. Ah! bagiku satu warna sudah cukup.

Terang

Aku suka terang.

***

Aku suka hujan!!
Sungguh aku
suka. Kau tau kenapa?

Saat sedang
hujan, jalanan sangat sepi tak ada orang. Bahkan saat aku tertawa sendiri, menari dan berteriak..
Tak ada yg mengomeli.

Sungguh sangat senang rasanya tak ada yang memperdulikanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS