Pages

None

Selasa, 19 Juni 2012

Aku mau berdamai dengan waktu.
Aku merasa waktu memusuhiku.
orang-orang mencampakanku.
Hidup tak menyukaiku.

Aku merasakan ini lagi.
Sakit yang terus menggantung di ujung harap.
Sepi yang masih bertahan disaat kebahagiaan tak mampu menembus tembok derita.

Aku masih merasakan sesak itu berburu dengan nafasku.
Aku bisa melihat bahwa luka itu masih tetap mengiris potongan hati yang sudah terlalu nyeri untuk disentuh.
Dan aku masih bisa membayangkan bagaimana genggaman tangan itu akhirnya terlepas dan membiarkan diri ini jatuh ke jurang kesedihan lebih dalam lagi.

Tolong untuk tetap disini.
Menggenggam tangan ini.
Menenangkan dan berkata bahwa semuanya tak akan jadi masalah.
Bilang kalau ini semua hanya imajinasi kosong yang tak harus aku pikirkan.

Tolong untuk tetap genggam tangan ini.
Tolong jangan pernah pergi dan membiarkan hati ini menopang pilu itu lebih lama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS