Pages

Damn nice quote ever

Selasa, 19 Juni 2012

My fav Prolog of Philophobia's




“Seseorang yang selalu ada kapan aja gue membutuhkan sepasang kuping untuk mendengarkan segala isi kepala dan hati gue. 'Tong Sampah' kesayangan gue....

Seseorang yang bisa jadi 'punch bag' buat gue, disaat gue lagi emosian berat. Bukan berarti dia jadi sasaran emosi gue, tetapi entah gimana, dia selalu punya cara untuk ngeredam semua. Dia juga bisa jadi 'hippity hop' yang selalu ngebantu gue dalam urusan bouncing my life back on track, disaat gue udah mulai keluar jalur.

Seseorang yang bisa gue ajak gila-gilaan, tanpa takut jadi gila beneran. Cuz' he keep me sane. Walaupun kadang ada saat dimana, he can really drive me crazy too. I mean totally crazy.. For real!

Seseorang yang bisa membuat gue merasa hidup, bahagia, tolol, kuat, bangga, sedih, lucu.. Terbekati! (and a thousand other different feelings!) tapi yang pasti, being with him, him presence just simply makes me feel like... I'm home. Nothing ever feel 'this' right. I guess... Nothing ever could.

Seseorang yang bisa ngebantuin gue... In every way imaginable, kadang gue ngerasa, ngeliat dia aja udah bisa ngurangin setengah beban dari masalah apa pun yg lagi gue hadapin saat itu. One again he keeps me sane from all of my madness in life. My partner in crime yang selalu ngajarin gue banyak hal.

Seseorang yang sebenernya.. Berbeda bgt sama diri gue. Tetapi anehnya, once again, inseparable at the same time.

Seseorang yang gue hargain dan hormatin banget dalam hidup ini. Walaupun kadang, bisa jadi salah satu 'jackass' terbesar yang pernah gue kenal juga. Bisa jadi kakak tapi disaat yang bersamaan, bisa juga jadi adek yg manja banget. Bisa bertingkah kayak nyokap gue, tapi bisa juga jadi temen gila yg ancur abis.

Seseorang yang sangat objektif memandang segala sesuatu dalam hidup, jadi bisa mengimbangi gue yg terkadang suka subjektif dan.. Harsh in my words.

Seseorang yang sabar banget. Sincere in his every way and basically one of the most kind at heart person that i ever known in life.

Seseorang yang selalu ada untuk ngedengerin curhatan, tangisan, dan pastinya selalu ada.. Waiting with open arms, when ever the going gets tough for me. Dan pada dasarnya selalu ada buat siapa aja yg ngebutuhin dia. Being the one that he is...

Seseorang yang pintar.. Not in a straight-as kind of way though. Bisa ngajarin gue banyak hal dalam hidup. Dari urusan pacaran, me-manage duit sampe ke urusan agama. You name it.. Seseorang yang fun to be around. Lucu dengan segala kejayusannya! Unik dgn segala keanehannya. Sempurna dengan segala kekurangannya.

Seseorang yang kehadirannya patut disyukurin banget.. Karena diperbolehkan kenal ngerasain adanya dia dalam hidup. Cuz he's just one of a kind. One of him kind. Truly..

Seseorang yang pasti ngebelain gue sampe kadang-kadang masih suka tetep kekeuh ngebelain gue walaupun dia tau kalo sebenernya gue yg salah.

Seseorang yang seneng banget ngucapin kalimat ini: "we're all sensitive people" tiap kali gue lagi moody.

Seseorang yang kehadirannya berpengaruh banget buat gue. Karna asli, 'ngga kebayang bisa ngelewatin sehari aja tanpa kebodohan, kegilaan, dan tanpa ngeliat dia dan senyumnya. It just wouldn't feel right.

Seseorang yang dengan cara apapun pasti bersedia membantu permasalahan hidup gue. And most of the time, i found strength in just one look of him. My ground.. He makes me feel, content. Kenyataannya, kita memang beda dalam banyak hal, but still the other part of me.. Cuz it's only right that way” :'))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS